Minggu, 29 Maret 2009

Tentang saya


Nama saya Kholisotun, Saya lahir di magelang tanggal 30 Desember 1985, saya mempunyai 2 kakak laki-laki, 2 kakak perempuan dan seorang adik perempuan.saya mempunyai hobi memancing dan mendaki gunung. Sejak sekolah dasar saya sudah terbiasa pergi bersama kawan-kawan sepulang sekolah untuk memancing. Saya paling benci membaca karena saya mempunyai suatu pengalaman yang menyakitkan waktu sekolah dasar menjelang ujian akhir semester saya membaca sambil memancing ketika dipinggir sungai tengah asyik membaca kail terbawa ikan dan saya terjatuh ke sungai, buku menjadi basah dan ikan lepas. Semenjak itu saya tidak senang membaca buku. Makanan kesukaan saya adalah nasi goreng. Saya memiliki orang tua yang sangat memperhatikan saya yang bisa mengerti kemauan saya. Saya senang pergi memancing dengan membawa bekal nasi goreng. Bersama teman-teman kami melewati masa kecil yang begitu menyenangkan.Ketika beranjak dewasa hoby itu tetap saya jalani, bahkan sampai sekarang di tempat kerja saya sudah disediakan kolam renang khusus memancing. Dan mendaki gunung bersama teman-teman kerja. Dunia serasa menyenangkan ketika lelah sepekan bekerja dan berakhir pekan dengan mendaki gunung. Ketika usia semakin beranjak mendekati tua saya mempunyai cita-cita mendirikan sebuah rumah yang dilengkapi dengan kolam untuk memancing sebagaimana rumah kedua orang tua saya yang disebelah kanan terdapat banyak kolan ikan khusus pemancingan. Bahkan jika hujan tiba saya memasang kail lewat jendela rumah dan tinggal menunggu ikan di dalam sambil menonton fil kartun Doraemon atau film Sincan karna hanya berjarak 1 meter dari jendela ke kolam.

1 komentar: