Kamis, 07 Mei 2009

Menata Suasana Hati Sebelum Berhubungan Intim


KAMAR tidur adalah tempat Anda dan pasangan bisa bersantai. Di tempat ini pula, pasangan akan menunggu Anda dengan tubuh tanpa sehelai benang pun. Pastikan fisik dan emosi pasangan telah siap untuk bercinta.Kebanyakan wanita masih malu mengungkapkan fantasi seksnya. Mungkin ada pengaruhnya dengan nasihat orangtua yang mengatakan, "Wanita baik-baik tidak akan melakukan perbuatan nakal."Dalam survei terakhir yang dilakukan pada wanita, didapatkan hasil bahwa 90 persennya mengaku memiliki fantasi seksual nakal, tapi masih takut membaginya kepada pasangan. Padahal, perbedaan antara seks biasa saja dengan seks luar biasa terletak pada unsur fantasi seks. Wanita sangat fokus melakukan berbagai hal, termasuk bercinta, baik secara fisik maupun mental sedangkan pria lebih kepada sisi fisik. Berikan pasangan perhatian penuh, rasa hormat, dan penghargaan Anda. Matikan telepon genggam, televisi, dan berbagai alat yang mungkin merusak suasana hatinya selama bercinta. Setelah suasana hatinya tertata baik, pasangan tak akan segan membagi fantasi seksnya. Anda pun akan mudah membawanya pada pergumulan seru. Jadi, apa yang bisa dilakukan pria untuk menata suasana hati pasangan? Baca beberapa panduan berikut, seperti dilansir Askmen.

Ciptakan atmosfir romantis

Jika Anda ingin menciptakan romantisme selama bercinta, atur atmosfir yang merefleksikan romantisme di kamar tidur. Kamar tidur harus terasa sensual dan mengundang gairah bercinta. Anda bisa memanfaatkan musik untuk mewujudkannya. Atur irama musik yang Anda berdua senangi agar suasana hati terus terjaga baik. Setelah memenuhi ruangan dengan musik lembut, saatnya memasang lilin. Lilin beraroma menambah besar pesona malam romantis. Aroma tertentu menjadi afrodisiak bagi wanita. Jika Anda menemukan pasangan belum benar-benar rileks dan menikmati suasana, sebotol wine atau cocktail bisa jadi alternatif.

Belikan lingerie

Tips sederhana dan efektif lainnya adalah membelikan lingerie seksi yang harus dikenakan pasangan saat bercinta. Saat Anda memilihnya dengan penuh kesungguhan, dia pun akan menerimanya dengan penuh suka cita.

Banyak pria malu saat hendak datang ke butik lingerie, tapi kini Anda bisa menyiasatinya dengan mengunjungi situs belanja online. Segala jenis dan model lingerie dipajang di sana. Anda bisa memilihnya dengan bebas tanpa malu terlihat orang lain. Setelah itu, Anda tinggal menunggu kiriman lingerie sampai ke rumah. Pastikan pasangan tidak melihatnya hingga Anda selesai membungkusnya dalam kemasan cantik.

Ciuman sensual

Tidak ada hal yang lebih membahagiakan wanita daripada ciuman sensual yang lama. Ciuman ini akan membangkitkan gairahnya dan meningkatkan keintiman Anda bersamanya. Ciuman sensual pada tempat yang tepat dan dengan gerakan yang pasti. Ciuman bisa Anda daratkan di manapun dan kapanpun, bahkan sebelum Anda berdua siap bertempur.

Jika Anda benar-benar ingin menyenangkan suasana hati pasangan, ciumlah wajahnya. Mulai dengan kecupan ringan di mata, pipi, dagu, hidung, dan perlahan turun ke bibirnya dengan ujung lidah Anda. Sekali lidah Anda telah menguasai mulutnya, perlahan kulum bibirnya, tekan, dan tarik kembali. Biarkan tangan Anda bermain di bokongnya. Aksi ini akan memikatnya dan membuatnya siap beraksi di ranjang nanti.

Maksimalkan foreplay

Sekali suasana hatinya telah tertata baik, jangan Anda rusak lagi dengan menjebaknya dalam aksi menggoda yang itu-itu saja. Cobalah berbagai bentuk baru. Mungkin sebuah sex toys, bacaan romantis, film erotik, atau segala hal yang bisa membangkitkan birahinya.

Jika dia tidak mengatakan langsung bagaimana efektivitas rangsangan Anda, Anda dapat mengukurnya lewat desah nafasnya. Nafas pendek artinya dia suka.

Mulai sekarang, Anda harus lebih memaksimalkan aksi foreplay. Jika Anda tergolong pemain seks pemula dan belum tahu persis bagaimana memuaskan nafsu seks pasangan, jangan ragu memintanya membimbing tangan Anda berseluncur di tubuhnya. Hal terpenting adalah pasangan harus merasa rileks dan bergairah sebelum Anda berdua siap untuk gairah bercinta sepanjang malam.(ftr)
Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2009/05/07/24/217545/menata-suasana-hati-sebelum-berhubungan-intim

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar